Friday, November 3, 2017

Foto Gambar Suzuki Topan Jadi Trail Rangka Motor Cross

Gambar Suzuki Tornado Kaprikornus Trail Rangka Motor Cross - Suzuki angin kencang merupakan motor legendaris di abad tahun 90 an, banyak motor bau tanah ibarat suzuki angin kencang namun sekarang HARUS menjadi perhatian khusus sebab sangat disayangkan tidak ada keluaran baru, jadi seandainya motor tidak  digunakan sebab males akan jadul, mending ibarat modifikasi saja pada gambar modifikasi suzuki angin kencang trail dibawah ini tak kalah dengan modifikasi fizr trail motor cross Istimewa engine.

Rangka Trail Cross Di atas yaitu hasi simpulan gan modifikasi angin kencang agung getih hha keren banget 

foto gambar angin kencang trail ini sebelum upgrade rangka pakai angsa modif kaya fizr gitu pokonya keren deh gan kaya Istimewa Engine (SE)

nah ini gan, kaki kaki depan pakai Binter JOy ... ini dikala posisi landing dari superbol niscaya terasa banget sensasinya ... hhe

velg belakang sama ban, belum ada sentuhan khusus masih new be katanya

bagi yang punya suzuki angin kencang Ayo modif ibarat gambar diatas! klo dah ibarat SE gini niscaya bawaannya gatal pengen ikutan powertrack saingi akbar toufan heee... 

mesin nya sengaja tidak di pasang sebab lagi proses paket bou up 

nah ini pemilik dari angin kencang ala Istimewa engine (SE) agung getih

baca juga riwayat  motor legendaris diatas
Motor ini pertama hadir di Indonesia pada tahun 1994. Saat Tornado mulai masuk, produksi Suzuki Crystal masih tetap berlanjut. Saat itu, masa peralihan dari Crystal ke Tornado. Sekaligus menjadi abad gres motor berbody modern.

“Saat itu Tornado ibarat menjadi pilihan gres selain Crystal. Wajar, sebab desainnya berubah jauh jikalau dibandingkan Suzuki RC-series. Maka dikala Tornado digandrungi masyarakat, produksi Crystal distop,” ujar Tommy Ernawan, 2W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dilihat dari desain body, Tornado menyajikan sesuatu yang berbeda dengan mengadopsi cover bodi berbahan plastik. Dimensinya juga berubah, body Tornado terlihat lebih besar dan lebih modern dibandingkan dengan Crystal yang menjadi generasi terakhir RC-series.

0 comments

Post a Comment