Halo Pecinta Motor Grasstrack Indonesia kali ini admin akan membahsa sedikit perihal adanya perubahan peraturan kelas balap Grasstrack ini di Indonesia. Kejuaraan Motor Grassttrack akan semakin kompetitif dan akan semakin seru alasannya pemerintah sangat mendukung di adakan program perlombaan menyerupai ini untuk meningkatkan pariwisata andalan tiap kawasan dan menjadi hiburan bagi masyarakat.
Selain hal diatas Kejuaraan Nasional Grasstrack pun di sambut nyata dengan bertaburan sponsor yang akan mendukung gelaran program perlombaan ini. Di tahun 2018 akan terjadi perubahan yang signifikan alasannya diatur dengan kelas nya masing-masing Dan persyaratannya pun sangat diperketat. Semoga ini akan menjadi awal yang baik untuk para pembalap grasstrack dan team nya untuk melaksanakan yang terbaik untuk perkembangan motor grasstrack di indonesia.
Di bawah ini juga kami akan menggambarkan sedikit menyerupai balapan di demam isu 2018 yang dikuti dari roda balap.com
1. Kelas yang wajib dilombakan dalam Kejuaraan Nasional Grasstrack tahun 2018:
A. Bebck 4 Langkah Standard 1lOcc PEMULA
B. Bebek 4 J,aogkah Standard 125cc PEMUL
C. C. Bebek 4 Lang.kah Modifikasi 110 cc Senior
D. Bebek 4 Langkah Modifikasi 125cc JUNIOR
E. Bebek 4 Langkah Modifikasi 11Occ SENIOR
F. Bebek 4 Langkah tviodifikasi 125cc SENIOR
G. Sport dan Trail SENIOR
2. Kategori usia (batasan usia banya dilihat pada tahun kclahiran):
A. Kategori PEtv1ULA sid usia 17 Tahun
B. Kategori JUNIOR usia 18 sid 20 Tahun
C. Kategori SENIOR usia21 Tahun keatas
3. Kendaraan kategori PEMlYLA: Rangka/Frame/Chasis bebas bentuknya, dudukan tangki harus sesuai dengan bentuk dan posisi aslinya.
4. Seluruh penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Grasstrack 2018 wajib memakai transfonder
5. Semua penerima wajib memakai Body Protector.
6. Region 1 SUMATERA dibagi mcnjadi 2 wilayah:
a. REGION lA : ACEII – SUtvIUT – SUMBAR – RIAU KEPRI.
b. REGION 1B. : LAMPlJNG – BABEL – SlJMSEL -BEN GKULLf – JAMB!.
7. Keputusan atau pengu1nun1an Pin1pinan Perlombaan, Petugas Start, Petugas Finish dan ofiisial lainnya, yang disainpaikan menurut takta (staten1ent of tact) yaitu tidak sanggup diprotes. Jika pada ketika lomba tcrjadi suatu ha! yang discbabkan oleh 1nasalah teknis pada motor pem balap yang bukan alasannya disengaja dan tidak menguntungkan dirinya serta tidak membahayakan pembalap lain, 1nisalnya : keausan ban, handle patah, footstep lepas, knalpot patal1, cover terlepas dan Jain sebagainya, 1naka keputusan kepada pe1nbalap atas hal tersebut yaitu tidak dapat diprotes.
Demikian gosip perihal Kejurnas Motor Grasstrack Ditahun 2018 Akan Semakin Kompetitif agar sanggup bermanfaat dan baca juga artikel lainnya di Blog Grasstrackjawa Ini.
0 comments
Post a Comment